free counters


My site is worth $2022.1.
Berapa harga Blog/Web Anda?

WHO KNOWS, WHO IS ACTUALLY THE GREAT AND THE MOST TERRORIST IN THE WORLD ?

Minggu, 08 Mei 2011

BINATANG-BINATANG AJAIB

Di alam ini kita tahu, bahwa الله telah menciptakan segala sesuatu sesuai dengan kehendak dan iradah-Nya. Semua makhluk yang tercipta sudahlah sesuai dengan kodrat-Nya. Masing-masing dicipta memiliki bentuk dan karakter yang khas yang sesuai dengan nama makhluk tersebut. Yang hanya ilmu-Nya semata yang mampu memahami sebuah ciptaan memiliki hikmah apa dan mengapa dicipta demikian. Ilmu manusia tak kan pernah mampu menjangkau ke-mengapaan الله mengkreasi ciptaan-Nya. Seekor kelinci memiliki bentuk seperti kelinci yang kita lihat selama ini. Berbulu, berekor kelinci, bertelinga panjang. Seekor cacing, adalah binatang melata, tanpa kaki dan sebagainya. Semua seperti binatang yang sudah kita kenal, baik nama maupun bentuk fisiknya. Demikian juga dengan ciptaan-ciptaan  الله lainnya di alam ini.
Namun ternyata ke-Maha Kuasaan الله menjadikan makhluk sesuai dengan kehendak-Nya menghadirkan keajaiban-keajaiban di alam ini. Kita jumpai ciptaan-ciptaan الله yang ternyata kadang tidak memiliki bentuk dan karakter seperti normal dan lazimnya ... Ya ... Subhanallah .... Maha Suci Allah dengan Segala Ciptaan -Nya. Dan inilah sebagian dari bentuk KeMaha Kuasaan الله tersebut .... dalam rupa binatang ...
 
 
 




0 komentar:

Posting Komentar

Slide

Picture Talk More Slideshow: Anang’s trip to Kabupaten Nganjuk (near Kediri), Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Kediri slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.
Anang Dwijo Suryanto. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Powered by Blogger