free counters


My site is worth $2022.1.
Berapa harga Blog/Web Anda?

WHO KNOWS, WHO IS ACTUALLY THE GREAT AND THE MOST TERRORIST IN THE WORLD ?

Rabu, 13 April 2011

PENDEKAR MUNAFIK HAM

Sungguh betul-betul munafik mereka. Mereka yang mati-matian memperjuangkan HAM, hak azazi manusia, meski sejatinya hanya Allah Ta'ala semata yang layak memilikinya,  ternyata kepada warga negaranya sendiri, yang ingin menggunakan haknya yang katanya azazi tadi, ternyata mereka mati-matian menentang. Ya ... sekedar hak untuk berpakaian saja, berpakaian seperti yang disyariatkan agamanya. Negara mereka menentang habis-habisan. Syahdan .. Perancis, ... yang ketakutan setengah mati, atau yang kebenciannya terhadap Islam sampai ke ubun-ubun kepala botak mereka, melarang warganya untuk mengenakan busana sempurna penutup aurat bagi wanita. Mereka bahkan tidak mengambil tindakan apa-apa manakala ada warganya, yang berperilaku seperti orang gila, dengan bugil tidak mengenakan busana selembar kain pun di depan umum, dengan dalih itu adalah hak azazi mereka. Namun ketika hak yang sama digunakan oleh warganya yang beragama Islam, dengan berbusana santun, menutup aurat, sejuta dalih mereka tentang. Artinya adalah mereka ini lebih mengapresiasi sesuatu yang sinting, hewani, dan jauh dari tabiat manusia, ketimbang perilaku normatif, seperti yang telah digariskan pencipta mereka, pencipta kita semua. Allah SWT. Tak ada kata yang lebih tepat untuk melabeli mereka selain, .. PENDEKAR MUNAFIK HAM. Allohu Akbar ... ! Terus berjuang wahai saudaraku Muslimah, di mana pun berada, ...Yakinlah Allah beserta kita .... 

INILAH KESINTINGAN DAN KEGILAAN MEREKA. MEREKA BIARKAN ORANG-ORANG GILA INI MELAKUKAN AKSI EDAN, YANG BAHKAN HEWAN SAJA TAK AKAN MELAKUKANNYA. BERDALIH AKSI SENI, KEBEBASAN BERKREASI, MEREKA BIARKAN. BUNGKAM RAPAT MULUT MEREKA. TAPI APA YANG MEREKA LAKUKAN PADA ORANG ISLAM DENGAN JILBAB ATAU BURQANYA ?


0 komentar:

Posting Komentar

Slide

Picture Talk More Slideshow: Anang’s trip to Kabupaten Nganjuk (near Kediri), Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Kediri slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.
Anang Dwijo Suryanto. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Powered by Blogger