free counters


My site is worth $2022.1.
Berapa harga Blog/Web Anda?

WHO KNOWS, WHO IS ACTUALLY THE GREAT AND THE MOST TERRORIST IN THE WORLD ?

Senin, 25 April 2011

Cara Meningkatkan Traffic Blog Mudah dan Gratis

Banyak cara untuk Meningkatkan Traffic Blog secara mudah dan gratis, salah satunya dengan menjadi member di Fweb Traffic. Sekilas teknis ini mirip MLM. Setiap member baru diharuskan berkunjung ke blog para member lama untuk mengambil kode yang diberikan. Sehingga designernya berani mempromosikan cara ini dengan 1 Milion Visitors Free and Real seperti tampak pada banner dibawah ini Cara ini sekarang sedang banyak digandrungi.. dan tak ada salahnya untuk dicoba, mumpung gratis. Kalau dilihat peminatnya yang begitu banyak bukan mustahil adminnya berubah pikiran, lalu pasang tarip. .. Oke .. kita sama-sama mencobanya :


1. Click Situs di atas atau click link di bawah ...
2. Scroll terus kebawah sampai pada format Sign Up Now For Free , seperti ini :

3. Klik link yang ada disana secara berurutan dari 1 s/d 6 untuk mendapatkan
code ads nya , kemudian tunggu sebentar sampai kodenya muncul.

4. Jika kodenya sudah muncul, misalnya AD CODE #1: 1323212,  lalu kode yg 13235212 dicopy dan simpan di format berikutnya seperti form dibawah ini. Kode yang dimasukkan harus sesuai, jika kode untuk no.1 maka simpan juga di kotak code for ad 1, begitu seterusnya .
Seperti terlihat pada Gambar di bawah ini. Jangan lupa sempatkan komentar anda ..


Enter the codes in the boxes below:
Code for Ad 1
Code for Ad 2
Code for Ad 3
Code for Ad 4
Code for Ad 5
Code for Ad 6
Your Name:
Your Primary Email:
Your Text Advert:
Website URL:
Select a Password:
I have read and agree to the Terms & Conditions


5. Sebelum diteruskan ada baiknya selagi anda masih berada diblog pemberi kode tersebut, anda berkomentar disana sebagai info bahwa anda sudah ikutan sistem ini.

6. Setelah semua kode dimasukan , baru mengisi data yang diminta, seperti Nama, Email, Text untuk Iklan, Website Url dan password. Setelah itu baru klik SUBMIT ..

7. Buka email untuk verifikasi dan klik link yang diberikan.

8. Nanti akan ada kata2 Congratulations ! kemudian klik here pada You can login to your new members area here.

9. Buka Email lagi untuk mengambil user id , password dan link url yang bisa digunakan untuk promosi dan login ke member area ( simpan user id dan passwordnya , karena nanti mungkin kita gunakan lagi)

10. Login ke member area lihat linknya sudah ada disana .. disini juga bisa merubah teks iklan , melihat down line serta mengambil kode marketing tools seperti code banner dan text link

11. Selanjutnya anda bisa pasang banner atau text link, untuk promo blog anda, karena semakin banyak yang daftar melalui link kita tentu semakin banyak pula visitornya, begitu lokhikanya …

12. Akan lebih baik lagi jika anda juga membuat postingan tentang ini atau copas postingan ini tinggal ganti linknya saja

13. Selain cara ini bisa juga melalui Link Gratis Cantik Berkualitas

14. Selamat mencoba.. Semoga Berhasil ... Amin

 






















0 komentar:

Posting Komentar

Slide

Picture Talk More Slideshow: Anang’s trip to Kabupaten Nganjuk (near Kediri), Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Kediri slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.
Anang Dwijo Suryanto. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Powered by Blogger