free counters


My site is worth $2022.1.
Berapa harga Blog/Web Anda?

WHO KNOWS, WHO IS ACTUALLY THE GREAT AND THE MOST TERRORIST IN THE WORLD ?

Minggu, 09 April 2017

Serial Pak Rebby : Rekreasi Keluarga Besar


Dalam suatu kesempatan rapat, bapak Kepala menyampaikan agenda mengajak Bpk/Ibu Guru refreshing menghalau penat, mengusir stress selama sekian kurun waktu menjalankan rutinitas mengajar, mendidik dan membimbing siswa, dengan rekreasi keluarga, mengajak seluruh keluarga inti Bpk/Ibu Guru. Tentu saja agenda ini sangat disambut antusias oleh Bpk/Ibu guru, tak terkecuali Pak Rebby. Memang Bapak Kepala yang satu ini sangat memikirkan dan memperhatikan anak buahnya. Salut untuk beliau.
Pak Roberto Delgado yang dipasrahi "mandegani" acara ini dipersilahkan menyampaikan rencana program dalam forum tersebut. Destinasi dari rekreasi ini adalah kota wisata Bandung. Teknis keberangkatan dan segala sesuatunya disampaikan oleh beliau. Transportasi, akomodasi, konsumsi dsb. Tibalah saatnya Pak Roberto Delgado menyampaikan perihal perihal anggaran plus sumbernya. "Bapak-bapak Ibu, ini kita sampaikan saja ya secara transparan, biar kita semua jelas dan enak. Begini ... untuk sumber anggaran, kita memiliki pos-pos unit usaha dan juga sisa-sisa dana endapan dari pengelolaan usaha insidentil di tahun-tahun sebelumnya. Hanya saja setelah saya kalkulasi, ternyata itu semua belum mencukupi untuk seluruh keperluan kita. Dan untuk mencegah penarikan dana kepada bapak ibu semua, kami sudah konsultasi dengan bendahara sekolah untuk mencukupi kekurangan ini. Dan Alhamdulillah bendahara sudah asese dan bisa mengusahakan. Tentunya dengan sedikit pengaturan dan keluwesan di sana-sini. Memang dalam keadaan seperti ini kita tidak perlu terlalu kaku dan idealis, dan harus memiliki keluwesan bapak ibu. Karena kegiatan rekreasi keluarga ini belum masuk RKAS dan RAPBS. Kita doakan saja semoga pada penyusunan RAPBS di tahun-tahun mendatang program rekreasi keluarga yang sangat bagus ini bisa dimasukkan. Demikian yang bisa saya sampaikan, terima kasih". Hadirin pun sangat puas dengan paparan yang disampaikan Pak Roberto Delgado.
10 Rajab 1438 H - 7-04-2017

0 komentar:

Posting Komentar

Slide

Picture Talk More Slideshow: Anang’s trip to Kabupaten Nganjuk (near Kediri), Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Kediri slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.
Anang Dwijo Suryanto. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Powered by Blogger