free counters


My site is worth $2022.1.
Berapa harga Blog/Web Anda?

WHO KNOWS, WHO IS ACTUALLY THE GREAT AND THE MOST TERRORIST IN THE WORLD ?

Kamis, 02 Juni 2011

Hasil Ujian Nasional SMP Tahun 2011

Hasil Ujian Nasional Tingkat SMP Tahun Pelajaran 2010/2011 malam ini , hari  Kamis tanggal 2 Juni 2011 jam 21.00 rencananya diambil di Dinas Pendidikan Kabupaten masing-masing oleh Kepala Sekolah ... Meskipun sebagai Wakil Kurikulum, dan oleh Kepala Sekolah sudah dipesan agar HP selalu on dan standby, saya matikan juga HP walaupun belum beranjak tidur. Paginya ketika saya on kan HP, datang sms dari Kepala Sekolah yang mengabarkan hasil kelulusan sekolah kami.
Puji syukur الحمدالله karena sekolah kami mendapatkan hasil yang sangat memuaskan, jauh melampaui harapan kami semua. Dan untuk menjaga kerahasiaan hingga sampai diumumkannya Hasil Ujian Nasional, Kepala Sekolah belum mempublikasikan walau kepada beberapa Dewan Guru. Satu tindakan antisipatif agar tidak terjadi gejolak.
Melihat hasil yang luar biasa ini, pantas diacungi jempol pada Menteri Pendidikan sebagai Wakil dari Pemerintah dalam urusan ini. Kebijakan dengan memberikan modal 40% saham untuk kelulusan , betul-betul membawa dampak positif yang luar biasa hebat pada hasil kelulusan siswa SMP tahun ini, khususnya di sekolah kami. Salut dan Bravo buat Bapak Menteri. Patut dilanjutkan kebijakan macam begini di tahun depan. Ekses positif lain, Bapak Menteri tidak perlu repot-repot menyediakan dana Block Grand, Peningkatan Mutu Wajib Belajar yang jumlahnya bermilyar-milyar bahkan trilyunan kepada sekolah-sekolah yang tingkat kelulusannya rendah. Perlu diketahui, tahun kemaren bagi sekolah yang tingkat kelulusannya rendah dan memenuhi kriteria, mendapatkan dana tersebut sebesar Rp. 50.000.000 ( baca lima puluh juta rupiah ). Dan sekolah kami salah satu yang mendapatkan jatah "ambeng" tersebut. Bisa dipastikan, "ambeng" tersebut tak lagi didapatkan tahun ini. Menyesalkah .. ? Insya Allah .. semoga tidak ... !

0 komentar:

Posting Komentar

Slide

Picture Talk More Slideshow: Anang’s trip to Kabupaten Nganjuk (near Kediri), Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Kediri slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.
Anang Dwijo Suryanto. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Powered by Blogger