free counters


My site is worth $2022.1.
Berapa harga Blog/Web Anda?

WHO KNOWS, WHO IS ACTUALLY THE GREAT AND THE MOST TERRORIST IN THE WORLD ?

Sabtu, 19 Maret 2011

Driji Saya Puthul Pak ... !

“Wuaaa … drijiku tugel … !“ Terdengar teriakan keras dari dalam kamar mandi siswa. Seorang siswa menangis histeris keluar dari kamar mandi, dengan memegang jari tangan kirinya yang berlumuran darah.
 Jari tengah tangan kirinya putus akibat terjepit pintu kamar mandi.
Setelah pelajaran Olah Raga hari itu, siswa berniat ganti pakaian di kamar mandi. Siswa dengan satu temannya masuk ke kamar mandi dengan tergesa-gesa, berebutan dengan teman lain nya. Begitu masuk kamar mandi, temannya segera dengan secepat kilat menutup pintu dengan keras. Tanpa menyadari bahwa jari tangan kiri temannya masih ada di sela-sela pintu. Tak ayal jari itupun tergencet pintu, putus dengan darah memuncrat.
Kebiasaan mengakhiri kegiatan pembelajaran Mata Pelajaran PenjasOrkes dengan sesi pengakhiran yang prosedural (diakhiri dengan berganti pakaian, doa bersama dan siswa dikondisikan sudah siap dengan pelajaran selanjutnya) memang cenderung tidak dilakukan. Seringkali setiap kali selesai penyampaian materi yang dilanjutkan dengan praktik, siswa yang telah selesai praktik terlebih dahulu, berkeliaran ...… bermain bola dengan sekelompok teman lainnya, beli jajan di kantin … atau sekedar melihat-lihat kelas lain yang sedang diajar. Kejadian serupa terjadi setahun lalu, ketika seorang siswi selesai pelajaran PenjasOr (waktu pelajaran belum habis, tapi siswi telah selesai praktik) berada di kelas dan berkejar-kejaran dengan temannya. Sebuah kayu patahan meja, menghadang kakinya, membuat dia jatuh tersungkur  dan mulut membentur lantai, hingga 2 giginya patah, dan 1 tanggal …

0 komentar:

Posting Komentar

Slide

Picture Talk More Slideshow: Anang’s trip to Kabupaten Nganjuk (near Kediri), Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Kediri slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.
Anang Dwijo Suryanto. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Powered by Blogger