free counters


My site is worth $2022.1.
Berapa harga Blog/Web Anda?

WHO KNOWS, WHO IS ACTUALLY THE GREAT AND THE MOST TERRORIST IN THE WORLD ?

Selasa, 26 Maret 2013

Curhat Sang Pendosa

Alhamdulillah Yaa Allah, ...
Telah Engkau beri jalan terang arah petunjukMu.
Deraan ujianMu ini nyaris tak mampu kuhadapi, ..
Begitu berat, luar biasa menyiksa dan mendilema.
Aku tahu pasti Yaa Allah, .. 
Engkau murka ini aku lakukan.
Bila rasa ini tak kuhalau.
Harusnya ketika ini terjadi,..
Aku lebih mendekat ke arah-Mu. 
Memohon hidayah dan Petunjuk-Mu
Namun apa yang kulakukan ? Aku malah semakin menjauh.
Menjauh dari-Mu Yaa Allah ...
Tepuk girang setan-2 jalang yang kau laknat,..
senantiasa mengiring tutur laku, mengiring nafsu liar, ..
yang kubiarkan ini.
Telah kucoba menjauh semampuku.
Namun ketika pesona itu menggoda, ...
dan menari-nari di titik lemah imanku, ...
Aku tak kuasa, ... atau ??
Aku tak ingin kuasa menolak itu semua.
Alih-alih menolak getaran-2 membuncah yang melenakan, ..
yang membawa kenikmatan surgawi semu yang menipu, ..
Aku malah menikmati ini semua ...
Yaa Allah .. Yaa Rakhiim ..Sungguh kasihmu meliputiku, ..
Sungguh aku hamba-Mu yang tak tahu malu dan tak tahu diri.
Di saat Kau curahkan rahmat-Mu, ..
Kau taburi aku dengan segala nikmat dan karunia-Mu, ..
Justeru kuinjak dan kuterjang larangan-Mu.
Hamba memang nyata telah durhaka kepada-Mu Yaa Allah, ..
Namun nyata kurasakan kasihmu senantiasa menyelimutiku
Kau angkat aku dari lubang lumpur itu, akhirnya, ...
Namun aku yang nakal ini, masih juga, ...
mengecipakkan kaki dan jemari tangan ini, ...
di kubangan kotoran pekat dosa itu.
Yaa Allah, .. beri petunjuk dan Hidayah-Mu..
Agar aku mampu berurai air mata, ...
menangisi dosa yang telah kuperbuat, ...
Dan tak mengulanginya lagi.
Beri aku kekuatan dan hidayah-Mu, ...
agar aku mampu menundukkan pandanganku, ...
pandangan penuh syahwat hewani dan syaithoni, ...
Jauhkan aku dari memandang dia, ...
yang selalu menghantui, ... yang terpatri di tiap sudut, ..
apa yang terlintas di penglihatanku.
Bimbing dan tuntun aku Yaa Allah, ...
Menghalau hadirnya, ...
selalu dan selalu ...
Menggantinya dengan "Segala Kemaha Kuasa-Mu" ...
selalu dan selalu  ...
Selamanya, ....

1 komentar:

Topics mengatakan...

aamiin, Galau-an sang gurunda ^^

Posting Komentar

Slide

Picture Talk More Slideshow: Anang’s trip to Kabupaten Nganjuk (near Kediri), Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Kediri slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.
Anang Dwijo Suryanto. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Powered by Blogger